Sakit Liver, Apa Saja Pantangannya ?

Sakit Liver, Apa Saja Pantangannya ?

 

Sakit Liver – Perlu diketahui bahwa pola makan yang dapat memicu terjadinya sakit liver atau radang empedu adalah jenis makanan yang mengandung banyak lemak, sehingga mengakibatkan penumpukan lemak, sehingga dapat mengakibatkan penumpukan lemak berlebih yang pada akhirnya menjadi kristal di empedu yang mengakibatkan luka dan juka terdapat kuman maka akan menimbulkan infeksi atau radang. Ada banyak pantangan liver yang sudah seharusnya anda hindari. Penting bagi kita untuk menjaga gaya dan pola hidup yang sehat, supaya terhindar dari sakit liver. Liver merupakan salah satu organ yang teramat vital serta menjadi bagian yang sangat penting bagi tubuh.

Sakit Liver, Apa Saja Pantangannya ?

Sakit Liver, Apa Saja Pantangannya ?

Ketika liver terkena penyakit atau gangguan fungsi. Jenis makanan yang menjadi pantangan liver dan harus dihindari bagi yang menderita sakit liver adalah sejenis makanan rempah-rempah yang bersifat pedas dan asam seperti : merica, ketumbar, bawang, cabai, lengkuas, pala, cuka, asam jawa, belimbing wuluh dan sejenis yang bisa merangsang asam lambung, sehinggga hati menjadi nyeri. Selain jenis bahan makanan dari rempah-rempah dan asam bagi penderita sakit liver mempunyai pantangan sakit liver sebagai berikut :

  • Makanan yang mengadung lemak tinggi, seperti : daging kambing dan babi, jeroan, eskrim, susu full cream, keju, mentaga, makanan berminyak dan bersantan.
  • Makanan dalam kemasan, seperti : sarden dan cornet.
  • Kue atau cemilan dengan kandungan kalori yang sangat tinggi dan lemak jenuh, seperti : kue tart, gorengan dan fast food.
  • Makanan yang menimbulkan gas, seperti : ubi, kacang merah, lobak, mentimun, durian, kool, sawi, sawi dan nangka.
  • Bumbu masakan yang memiliki aromadan rasa yang cukup tinggi, seperti : cabai, bawang-bawangan, merica, cuka, jahe, dll.
  • Segala jenis minuman beralkohol dan bersoda.

 

Cara Mengobati Penyakit Liver

Salah satu pilihan alternatif yang bisa anda lakukan untuk mengatasi sakit liver ialah dengan mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA). S LUTENA merupakan nutrisi herbal untuk berbagai macam penyakit. S.Lutena nutrisi herbal untuk menjaga kesehatan tubuh secara total dan juga untuk membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit. S.Lutena sangat bagus untuk membantu penyembuhan Jenis Penyakit & Gangguan Pada tubuh dan sangat bagus untuk kesehatan tubuh secara total.

Mengapa harus Super Lutein (S Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

Bahan utama S.Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, α(alpa)-carotene, β(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

 

Itulah beberapa makanan yang menjadi pantangan sakit liver. Sekian artikel mengenai sakit liver dan pantangan nya. Semoga artikel mengenai sakit liver dan pantangannya diatas dapat bermanfaat untuk anda.

 

Sakit Liver, Apa Saja Pantangannya ?

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*