PENYAKIT LIVER DAN PENGOBATANNYA

PENYAKIT LIVER DAN PENGOBATANNYA

 

penyakit liver

Tanda Penyakit liver

PENYAKIT LIVER – Liver bertanggung jawab untuk fungsi-fungsi kritis dalam tubuh, hilangnya fungsi-fungsi dapat menyebabkan kerusakan yang signifikan pada tubuh. Liver adalah satu-satunya organ dalam tubuh yang dapat dengan mudah mengganti sel yang rusak, tetapi jika sel-sel cukup hilang, liver tidak mungkin dapat memenuhi kebutuhan tubuh. Penyakit liver disebut juga penyakit hepatitis, atau penyakit kuning yang mana pada dasarnya penyakit liver merupakan gangguan fungsi hati atau bisa dikatakan fungsi hati gagal dalam menjalankan tugasnya atau tidak dapat bekerja secara maksimal menurut fungsinya.

 

GEJALA PENYAKIT LIVER

Gejala pada kerusakan liver berbeda tergantung dari penyebabnya, namun ada beberapa gejala umum yang timbul, yaitu :

  1. Jaundice atau Kuning

Gejala yang paling sering ditemukan, yang mana disebabkan oleh gangguan metabolisme dan aliran empude. Kuning yang disebabkan gangguan liver harus dilihat dari mata penderita dan bukan dari kulit atau telapak tangan.

  1. Mual dan Muntah

Apabila terjadi kerusakan pada liver, maka pencernaan akan terganggu dan menimbulkan rasa mual dan muntah.

  1. Muntah dan BAB Darah Hitam

Jika kerusakan liver masuk fase sirosis, komplikasi yang menyertai adalah perdarahan dari lambung yang menimbulkan muntah dan kotoran yang berwarna hitam.

  1. Perut Membuncit

Muncul pada kerusakan liver fase sirosis akibat penempukan cairan didalam rongga perut. Gejala lain yang muncul antara lain, mudah lebam dan berdarah akibat gangguan pembentukan faktor pembekuan, rasa lemas dan lelah.

 

MENGOBATI PENYAKIT LIVER

Mengobati penyakit liver secara alami bisa dengan mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan segar seperti : kol atau kubis, wortel, buncis, brokoli, apel, tomat, jeruk, jambu biji, pepaya, apukat dan belimbing buah atau manis.Dalam mengobati penyakit liver secara alami anda juga harus memperhatikan pola makan sehari-hari, sebaiknya konsumsilah makanan yang mengandung banyak vitamin terutama vitamin B6 dan B12, hati dan ikan.

Mengobati penyakit liver secara alami juga harus memperhatikan makanan yang perlu di hindari, yaitu makanan yang banyak mengandung lemak dan makanan yang di bakar atau di asapin seperti sate dan ayam bakar, usahakan untuk menghindari makanan yang di olah dari bahan sapi, kambing, ayam, cumi-cumi, kepiting, udang dan kerang, buah-buahan juga ada yang perlu dihindari seperti buah nanas, durian, nangka dan belimbing sayur, semua makanan yang perlu dihindari ini kalau sering mengkonsumsinya bisa mengakibatkan kambuh lagi penyakit livernya atau kalau lagi dalam masa pengobatan bisa memperlambat proses kesembuhannya atau bahkan sulit untuk sembuh.

 

OBAT LIVER AMPUH

Salah satu pilihan alternatif yang bisa anda lakukan untuk mengatasi penyakit liver ialah dengan mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA). S LUTENA merupakan nutrisi herbal hntuk berbagai macam penyakit. S.Lutena nutrisi herbal untuk menjaga kesehatan tubuh secara total dan juga untuk membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit. S.Lutena sangat bagus untuk membantu penyembuhan Jenis Penyakit & Gangguan Pada tubuh dan sangat bagus untuk kesehatan tubuh secara total.

penyakit liver

SUPER LUTEIN (S LUTENA) Obat Liver

Mengapa harus Super Lutein (S Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

S.Lutena Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, α(alpa)-carotene, β(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

S Lutena terbukti sangat membantu mempercepat penyembuhan atau mengobati berbagai penyakit seperti : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mataKatarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

 

PENYAKIT LIVER DAN PENGOBATANNYA

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*