Sakit Liver, Bau Mulut Tanda Gejalanya ?

Sakit Liver, Bau Mulut Tanda Gejalanya ?

 

 

Sakit Liver – Sakit Liver merupakan penyakit hati menahun yang ditandai dengan proses peradangan (hepatitis), nekrosis (kematian jaringan) hati, penambahan jaringan ikat (yang batasnya tidak jelas) dengan terbentuknya gumpalan – gumpalan atau pembengkakan kecil jaringan (nodus) yang mengganggu susunan dan fungsi hati. Sakit liver memang jarang mewabah, akan tetapi tidak sedikit pula orang yang terkena. Organ yang terserang merupakan liver (hati). Liver, organ dalam yang paling besar dan penting peranannya, terutama dalam metabolisme segala jenis makanan.

Sakit Liver, Bau Mulut Tanda Gejalanya

Sakit Liver, Bau Mulut Tanda Gejalanya

Namun tahukah Anda jika masalah yang berhubungan dengan kesehatan gigi dan mulut Anda bisa menjadi pertanda dari munculnya berbagai macam penyakit serius di dalam tubuh seperti sakit liver ? perubahan warna gigi, kondisi gusi, dan masalah mulut dapat memberitahu Anda banyak hal yang berhubungan dengan kesehatan tubuh secara keseluruhan. Salah satunya adalah sakit liver.

Menurut penelitian dinyatakan bahwa bau mulut atau aroma napas yang tidak segar bisa menjadi tanda dari munculnya penyakit di lever Anda. Bau mulut atau yang dalam istilah medis disebut dengan halitosis ternyata bisa menjadi pertanda dari adanya masalah di lever atau hati Anda. Sebab hal ini berarti lever tidak mampu menetralkan racun dalam tubuh yang berakhir dengan pembusukan. Akhirnya racun ini kembali masuk ke dalam darah dan dibawa ke paru-paru yang selanjutnya dikeluarkan melalui pernapasan.

Selain masalah lever/ sakit liver, bau mulut juga bisa menandakan bahwa ada masalah dengan sistem pencernaan dan lambung Anda. Jika Anda merasa bahwa bau mulut Anda yang tidak sedap berlangsung secara berkepanjangan, sebaiknya segera konsultasikan hal tersebut pada dokter.

Cara Mengobati Sakit Liver

Obat Liver S LutenaS.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

S Lutena (SUPERLUTEIN) merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, S Lutena (SUPERLUTEIN) juga mengandung Vit E, B, dan DHA. Superrlutein merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.

Superlutein Efeknya Dapat Dirasakan Dalam Hitungan Menit.

  • 20 menit setelah dikonsumsi, SuperLutein akan diserap oleh sistem pencernaan.
  • 40 menit setelah dikonsumsi, SuperLutein akan diserap oleh mata.

Tidak hanya baik untuk mata Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Sakit Liver, Bau Mulut Tanda Gejalanya ?

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*