Penyakit Liver Bahayakah ?

Penyakit Liver Bahayakah ?

 

Penyakit liver atau hati adalah suatu istilah untuk sekumpulan kondisi-kondisi, penyakit-penyakit dan infeksi-infeksi yang mempengaruhi sel-sel, jaringan-jaringan, struktur dan fungsi dari hati. Organ tubuh yang bertempat di bawah diafragma ini merupakan organ tubuh yang paling penting. Banyak orang yang terganggu kesehatannya dari organ ini. Hal ini disebabkan penyakit liver/ hati mempunyai banyak fungsi dalam tubuh

Penyakit Liver Bahayakah ?

Penyakit Liver Bahayakah ?

Penyakit liver dapat disebabkan oleh infeksi ataupun virus yang menyerang hati atau liver. Penyakit ini sudah selayaknya menjadi perhatian karena ancamannya sudah di depan mata. Perlu diketahui, hepatitis berasal dari kata hepar (hati) dan itis (peradangan). Penyebabnya adalah Virus Hepatitis A, B, C, D, atau E. Virus Hepatitis A biasanya menyebabkan hepatitis akut, sementara Virus Hepatitis B dan C menyebabkan hepatitis kronis (menahun).

Penyakit liver yang tidak diobati sangatlah berbahaya. Akibatnya bisa menimbulkan penyakit yang lebih parah, misalkan penyakit kanker hati. Penyakit liver banyak macamnya, misalkan penyakit hepatitis B, penyakit ini juga berbahaya, bahkan menurut para pakar, lebih menular dibanding penyakit HIV.

Gejala Penyakit Liver

Gejala liver yang umum dikenal adalah adanya perubahan warna selaput mata yang menjadi kuning, sehingga liver terkadang juga dikenal dengan nama penyakit kuning. Secara umum gejala penyakit liver adalah sebagai berikut :

  • Warna kulit dan selaput mata berubah menjadi kuning.
  • Warna urine berubah menjadi berwarna coklat.
  • Mudah kehilangan selera makan dan sering merasa mual-mual.
  • Sangat mudah merasa kelelahan, badan sering merasa kelelahan dan tidak bersemangat.
  • Berat badan mengalami penurunan yang cukup drastic.
  • Kadar gula dalam tubuh juga rendah.
  • Perut bagian kanan atas sering terasa nyeri.
  • Mengalami pegal-pegal,otot terasa sakit dan demam walaupun ringan.
  • Sering buang air besar (diare).

Cara Pencegahan Penyakit Liver

Walaupun penyakit liver termasuk sebagai penyakit yang sulit diobati, tetapi sakit liver masih bisa dicegah. Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa dilakukan untuk pencegahan liver :

  • Selalu menjaga kebersihan lingkungan baik dirumah maupun di tempat bekerja, seperti membiasakan diri untuk selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah menyentuh sesuatu.
  • Menghindari meminum atau memakai air kran jika berpergian ke luar negri
  • Menghindari penggunaan obat-obatan terlarang, terutama yang berupa kapsul, pil atau jarum suntik.
  • Melakukan hubungan intim yang aman
  • Menghindari penggunaan bersama alat-alat kesehatan pribadi seperti alat cukur atau gunting kuku
  • Menyeimbangkan asupan nutrisi, vitamin dan mineral dan lainnya.
  • Jangan mengkonsumsi obat-obatan medis secara terus menerus. Cobalah beralih pada obat-obatan herbal tradisional.
  • Menghindari pembelian atau pemakaian produk dalam beberapa jenis makanan yang banyak menggunakan bahan pengawet dan pewarna makanan dari bahan kimia.
  • Mengatur pola makan yang baik dan lakukan diet yang diperuntukkan hanya untuk diet yang berimbang guna menjaga fungsi hati agar tetap sehat.
  • Dapatkan satu suntikan dari immune globulin sesudah terpapar pada hepatitis a
  • Mengatur pola istirahat yang cukup dan teratur, misalnya mengatur waktu tidur dan bangun tidur. Lamanya tidur 6-7 jam perhari.

Ada banyak pengobatan yang dilakukan untuk penyakit liver. Salah satu yang paling utama saat ini adalah pengobatan herbal menggunakan S-Lutena, sebuah obat yang begitu ampuh dan didapatkan dari berbagai bahan-bahan alami. Sudah banyak orang yang mendapatkan kesembuhan dari slutena, sebuah obat serbaguna yang mampu mengatasi masalah hati anda. Ketika anda mempunyai berbagai tanda tanda penyakit liver, segera pesan Slutena sekarang juga.

Solusi Pengobatan Penyakit Liver Ampuh Dengan Suplemen Kesehatan S-Lutena

Super Lutein Naturally Plus (S-Lutena nama yang digunakan di Indonesia) merupakan herbal yang berasal dari bahan-bahan alami dan bebas dari efek samping. S Lutena dikenal sebagai obat anti kanker nomor satu, dan bertahun-tahun telah dipercaya oleh masyarakat Jepang sebagai obat anti kanker yang terbukti secara efektif menyelesaikan masalah tanpa masalah. Salah satu keunggulan dari S Lutena adalah bebas dari efek samping karena kandungan komponennya berasal dari bahan-bahan alami.

Obat Sakit LiverSecara umum, S Lutena memiliki manfaat sebagai anti aging (anti penuaan) bagi tubuh. Yakni; Anti Aging Mata, Anti Aging Otak, Anti Aging Kulit, Anti Aging Imunitas, Anti Aging Metabolisme, dan Anti Aging Organ Keseluruhan. Konsumsi 3 kapsul Super Lutein setara dengan 5 porsi sayuran dan 4 porsi buah-buahan dengan 6 macam warna. Dua puluh (20) menit setelah konsumsi, Super Lutein akan diserap oleh pencernaan, dan dalam waktu empat puluh (40) menit diserap oleh mata. Oleh karenanya, setelah konsumsi Super Lutein pandangan mata akan lebih cerah dan terang.

Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam Super Lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

S-Lutena Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di S.Lutena termasuk lutein, zeaxanthin, alpha-karoten, beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA.

Super Lutein Efeknya Dapat Dirasakan Dalam Hitungan Menit

  • 20 menit setelah dikonsumsi, SuperLutein akan diserap oleh sistem pencernaan.
  • 40 menit setelah dikonsumsi, SuperLutein akan diserap oleh mata.

S-Lutena bekerja sebagai penawar racun dalam tubuh, mengganti sel, memperbaiki sel serta memperbaharuinya dengan sel-sel tubuh yang baru. S-Lutena juga berperan sebagai antioksidan yang mampu mengikat radikal-radikal bebas di dalam tubuh yang dapat memicu munculnya sel kanker. Untuk penjagaan dini terhadap resiko terkena kanker, S-Lutena sangat cocok untuk Anda pilih sebagai obat anti kanker yang aman tanpa efek samping. Jangan putus asa dengan vonis dokter, telah jutaan orang mengakui S Lutena, kini giliran Anda !

Penyakit Liver Bahayakah ?

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*