Obat Liver S Lutena

Obat Liver S Lutena

 

Obat Liver – Liver adalah penyakit hati yang sangat serius. Diperkirakan di Indonesia saat ini terdapat 20 juta orang yang mengidap hepatitis B dan C. Sebagian besar hepatitis tidak menunjukkan gejala sampai 20-30 tahun perjalanan penyakit. Selama waktu itu, infeksi secara perlahan menggerogoti hati seseorang sehingga dapat menyebabkan sirosis atau kanker hati.

Obat Liver S Lutena

Obat Liver S Lutena

Obat Liver S Lutena

Ada berbagai macam cara untuk menghindari serta mengobati liver yaitu dengan cara mengkonsumsi obat liver herbal untuk mata salah satunya S Lutena. S Lutena adalah obat liver dari Jepang yang sangat ampuh untuk dijadikan obat liver dan penyembuhan liver, bahkan terbukti untuk mengobati berbagai jenis penyakit.

 

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk obat liver.

 

Mengapa harus super lutein (s. Lutena)? Peranan super lutein (s.lutena) sebagai obat liver herbal dan untuk membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (s.lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

 

SUPERLUTEIN adalah suplemen gizi yang kaya akan karotenoid (β-karotin) dengan manfaat yang sebanding dengan mengkonsumsi sayuran berwarna merah, kuning, oranye, serta sayuran berwarna hijau. Produk ini menyediakan suplemen yang tepat untuk mereka yang tidak dapat mengkonsumsi jumlah nutrisi yang dibutuhkan sehari-hari karena berbagai alasan. Nilai gizi dari produk ini diakui selama jumlah spesifik nilai gizi memenuhi standar yang ditetapkan oleh BPOM.

 

Bahan utama S.Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di S.Lutena termasuk lutein, zeaxanthin, alpha-karoten, beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA.

 

Testimoni Obat Liver S Lutena

Testimoni Obat Liver - Ibu Eni

Testimoni Obat Liver – Ibu Eni

Pada acara SFL (Share for Life) XLER8 tanggal 28 Juni 2011, Ibu Eni dari Bekasi memberikan testimoni tentang konsumennya dari Bogor yang sudah usia 70 tahun seorang nenek-nenek, menderita liver sehingga perutnya membusung seperti sedang hamil tua. Berikut testimoni selengkapnya:

“Ada testimoni dari konsumen saya di Bogor, Beliau sudah nenek-nenek usia 70 atau 80 tahun. Sakit liver parah juga. Sudah kayak orang hamil 9 bulan. Pada pertengahan Mei lalu saya belum ada produk Super Lutein. Beliau dirawat di Rumah Sakit Cipto, baru 3 hari sudah minta pulang. Tapi sudah habis biaya Rp. 5 juta. Awal Juni kemarin dia juga harus sedot cairan. Sekali sedot biayanya Rp. 500 ribu. Tapi belum ada perubahan juga.”

 

“Lalu pada hari Jum’at yang lalu sekitar tanggal 7 atau 8 Mei minta Super Lutein 1 botol untuk dibagi dua sama saudaranya yang sakit diabetes. Alhamdulillah, belum ada 1 minggu, dia telpon minta lagi karena yang 50 kapsul sudah habis. Dia bilang alhamdulillah badannya lebih enak, tidak nyeri lagi di perut, tidak kesakitan. Saat ini terhitung baru 2 minggu, tapi sudah minta Super Lutein 2 botol.”

 

S Lutena (SUPER LUTEIN) adalah obat liver alami. Sekian artikel mengenai obat liver S Lutena. Semoga artikel mengenai obat liver S Lutena dapat bermanfaat untuk anda.

 

Obat Liver S Lutena

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*