Mengatasi Penyakit Liver

Mengatasi Penyakit Liver

Mengatasi Penyakit Liver, Penyakit liver adalah penyakit yang disebabkan oleh virus, jamur, dan bakteri yang meracuni liver seseorang. Penyakit liver merupakan penyakit hati menahun yang ditandai melalui proses peradangan (hepatitis).

Mengatasi Penyakit Liver

Mengatasi Penyakit Liver

Sakit liver yang sering orang kebanyakan menyebutnya sebagi sakit kuning, dalam istilah medis disebut juga penyakit hepatitis, jenis penyakit hepatitis ada hepatitis A, B, C, D atau D penyakit hepatitis pada umumnya menyerang hati. Penderita liver atau hepatitis kebanyakan menyerang masyarakat terutama golongan bawah meskipun tidak menutup kemungkinan kelas orang kayapun juga banyak yang terserang penyakit ini. Bahaya penyakit liver bila tidak ditangani dengan segera atau cepat diobati maka dapat menyebabkan kematian bagi si penderita.

Berikut ini beberapa tips mudah yang dapat dilakukan sebagai cara mengatasi penyakit liver dan pengobatan untuk penyakit liver, diantaranya :

  1. Mengatasi Penyakit Liver Dengan Menjaga Kebersihan Diri Dan Lingkungan

Mengatasi penyakit liver yaitu dengan selalu membiasakan diri dari hal yang paling kecil namun memiliki fungsi dan manfaat yang baik, seperti membiasakan diri untuk mencuci tangan sebelum dan sesudah menyentuh sesuatu dengan menggunakan sabun khusus pembersih tangan (hand soap) agar bakteri dan kumanyang bersarang pada kulit tangan mati.

  1. Mengatasi Penyakit Liver Dengan Rajin Mengkonsumsi Air

Mengatasi penyakit liver yaitu dengan cara rajin mengkonsumsi air mineral minimal sehari 8-10 gelas atau setara dengan 1,5-2 liter per hari atau disesuaikan dengan kebutuhan tubuh dan kondisi kesehatan anda.

  1. Mengatasi Penyakit LiverDengan Menghindari Makanan Yang Banyak Mengandung Lemak Jenuh Dan Bahan Pengawet

Mengatasi penyakit liver yaitu dengan Menghindari makanan yang banyak mengandung lemak jenuh dan bahan pengawet. Lemak memang dibutuhkan oleh tubuh sebagai salah satu sumber energi penting dalam tubuh, namun kebutuhan lemak dalam tubuh tetap harus terkendali dan diseimbangkan dengan kebutuhan gizi dan nutrisi lainnya.

  1. Mengatasi Penyakit Liver Dengan Banyak Mengkonsumsi Sayur Dan Buah

Mengatasi penyakit liver yaitu dengan banyak mengkonsumsi sayur dan buah. Buah dan sayur merupakan sumber energi yang mengandung gizi, mineral, zat besi, magnesium, vitamin dan sumber nutrisi lainnya yang terkandung dalam buah dan sayur. Dengan rajin mengkonsusmi yang banyak mengandung vitamin A, B, C dan D serta vitamin lainnya.

  1. Mengatasi Penyakit Liver Dengan Menerapkan Dan Menyeimbangkan Nilai Gizi Yang Dibutuhkan Tubuh

Mengatasi penyakit liver yaitu dengan cara menerapkan dan menyeimbangkan nilai gizi yang dibutuhkan tubuh. Mengkonsusmsi makanan yang diperkaya dengan karbohidrat, protein, zat besi dan zat gizi lainnya sangat penting dibutuhkan tubuh, mengatasi penyakit liver.

Itulah beberapa cara mengatasi penyakit liver. Sekian artikel mengenai cara mengatasi penyakit liver. Semoga artikel mengenai cara mengatasi penyakit liver diatas dapat bermanfaat untuk Anda.

S-Lutena Suplemen Kesehatan Mengatasi Penyakit Liver Dan Berbagai Penyakit Kronis Lainnya

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit.

Obat Liver S LutenaS-Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super Lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena) ? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

S-Lutena merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, S-Lutena juga mengandung Vit E, B, dan DHA. Superrlutein merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.

Super Lutein Efeknya Dapat Dirasakan Dalam Hitungan Menit

  • 20 menit setelah dikonsumsi, SuperLutein akan diserap oleh sistem pencernaan.
  • 40 menit setelah dikonsumsi, SuperLutein akan diserap oleh mata.

Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Mengatasi Penyakit Liver

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*