Kanker Hati Pada Anak

Kanker Hati Pada Anak

 

Waspadai Kanker Hati Pada Anak ! Kanker pada anak memang berbeda dari kanker yang dijumpai pada orang dewasa. Kanker pada orang dewasa dapat dicegah, sementara pada anak tidak. Perlu diketahui bahwa pola hidup dan makan yang sehat tetap harus diajarkan kepada anak-anak sejak dini. Kanker Hati Pada Anak

Kanker Hati Pada Anak

Kanker Hati Pada Anak

Bukan semata bertujuan mencegah kanker yang dapat timbul pada usia kanak-kanak, namun untuk mencegah agar pada saat mereka menginjak usia dewasa, dapat terhindar dari berbagai jenis kanker yang biasanya menyerang orang dewasa. The International Union Against Cancer, atau lebih dikenal dengan UICC, menganjurkan kepada orangtua agar mengajarkan anak-anak, antara lain untuk tidak merokok, makan dengan pola gizi seimbang, dan mengikuti program imunisasi yang berlaku di negara masing-masing.

Fungsi kerja dari hati sendiri cukup banyak dan bisa dibilang sangat vital bagi tubuh kita. Hati berfungsi sebagai organ penyaring darah dari saluran cerna, sebelum akhirnya diteruskan ke seluruh tubuh. Hati juga berperan sebagai penangkal racun (detoksifikasi) yang masuk ke dalam tubuh (seperti misalnya racun yang terkandung dalam makanan, obat–obatan, atau dari bahan kimia lainnya), memproduksi protein khusus yang berguna sebagai penangkal terjadinya pembekuan darah, menyimpan berbagai zat vitamin dan mineral dalam tubuh (antara lain vitamin A, B12, D, dan K), memproduksi sebagian besar zat kolesterol yang dibutuhkan tubuh, serta menjaga tingkat kadar gula (glukosa) dalam darah. Kanker Hati Pada Anak

Kanker hati paling sering diderita oleh anak-anak yang pernah atau sedang terserang virus hepatitis B, dan hepatitis C. Selain itu, orang–orang yang mengalami masalah metabolisme tubuh, serta para perokok berat dan alkoholik juga rawan terkena kanker hati. Lalu apa sebenarnya penyebab dan ciri-ciri kanker hati pada anak ? Meskipun secara medis agak sulit dijelaskan, akan tetapi beberapa kasus menunjukan bahwa kanker hati disebabkan karena adanya infeksi yang parah akibat virus hepatitis tertentu. Saat itu sel dalam hati akan mengalami semacam proses mutasi sehingga sel dapat terus tumbuh dan berkembang biak. Hal inilah yang memicu timbulnya tumor ganas pada tubuh.

Kanker hati primer jarang terjadi pada anak-anak dan remaja. Ada 2 tipe kanker hati yang umum terjadi pada anak-anak dan remaja, yaitu :

  • Hepatoblastoma : Tipe kanker yang biasanya tidak akan menyebar keluar dari hati. Tipe ini biasanya menyerang anak-anak usia di bawah 3 tahun.
  • Hepatocellular carcinoma : Tipe kanker hati yang sering menyebar ke tempat lain di dalam tubuh. Tipe ini biasanya menyerang anak-anak usia di atas 14 tahun (remaja).

Selain itu, Anda juga perlu mengetahui apa saja gejala yang timbul pada seseorang yang menderita kanker hati. Berikut ini ada beberapa gejala yang sering dialami si penderita, antara lain:

  • Terjadi penurunan berat badan secara drastis. Kanker Hati Pada Anak
  • Berkurangnya nafsu makan. Kanker Hati Pada Anak
  • Sering merasakan nyeri pada bagian perut. Kanker Hati Pada Anak
  • Kerap timbul rasa mual dan ingin muntah. Kanker Hati Pada Anak
  • Tubuh mudah merasa lelah dan lemas. Kanker Hati Pada Anak
  • Kulit tubuh dan bola mata cenderung berubah warna menjadi kuning pucat.

Waspadai penyebab dan ciri-ciri kanker hati pada anak, karena dengan sedini mungkin Anda mengetahui apa yang menyerang anak Anda akan semakin lebih cepat mendapat penanganan dan semakin besar rasio kesembuhannya. Kanker hati pada anak-anak mungkin disembuhkan jika ukurannya kecil dan dapat dihilangkan seluruhnya melalui operasi. Kanker Hati Pada Anak

Pengobatan Kanker Hati Pada Anak

Kanker hati pada anak dapat diobati dengan mengkonsumsi suplemen anti kanker. Ada banyak suplemen anti kanker yang bagus, namun yang paling kami rekomendasikan adalah suplemen anti kanker S-Lutena atau Super Lutein yang sudah terbukti berkhasiat mencegah pertumbuhan kanker. Selain sangat efektif juga sangat aman dan terlebih lagi suplemen ini halal untuk dikonsumsi. Obat Sakit LiverS-Lutena dikenal sebagai obat anti kanker nomor satu, dan bertahun-tahun telah dipercaya oleh masyarakat Jepang sebagai obat anti kanker yang terbukti secara efektif menyelesaikan masalah tanpa masalah. Salah satu keunggulan dari S-Lutena adalah bebas dari efek samping karena kandungan komponennya berasal dari bahan-bahan alami.

SUPER LUTEIN (S.LUTENA) aman utk siapa saja, bahkan untuk ibu menyusui & bayi sekalipun, karena bukan obat-obatan kimia, namun merupakan komposisi nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. Oleh sebab itu, SUPER LUTEIN (S.LUTENA) malahan S.Lutena sangat dianjurkan bagi anak-anak. Sebab selain utk memenuhi keperluan nutrisi tumbuh-kembangnya anak-anak, SUPER LUTEIN juga menolong dlm menjaga kesehatan mereka, bahkan suplemen ini juga dapat menurunkan hiperaktifitas, serta meningkatkan konsentrasi, daya tangkap & daya ingat anak-anak. Kanker Hati Pada Anak

S-Lutena bekerja sebagai penawar racun dalam tubuh, mengganti sel, memperbaiki sel serta memperbaharuinya dengan sel-sel tubuh yang baru. S lutena juga berperan sebagai antioksidan yang mampu mengikat radikal-radikal bebas di dalam tubuh yang dapat memicu munculnya sel kanker. Untuk penjagaan dini terhadap resiko terkena kanker, s-lutena sangat cocok untuk Anda pilih sebagai obat anti kanker yang aman tanpa efek samping. Jangan putus asa dengan vonis dokter, telah jutaan orang mengakui S Lutena, kini giliran Anda !

Kanker Hati Pada Anak

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*