Cara Menjaga Kesehatan Liver

Cara Menjaga Kesehatan Liver

Cara menjaga kesehatan liver, Penyakit liver adalah penyakit hati yang sangat serius. Diperkirakan di Indonesia saat ini terdapat 20 juta orang yang mengidap hepatitis B dan C. Sebagian besar hepatitis tidak menunjukkan gejala sampai 20-30 tahun perjalanan penyakit. Selama waktu itu, infeksi secara perlahan menggerogoti hati seseorang sehingga dapat menyebabkan sirosis atau kanker hati.

Cara Menjaga Kesehatan LiverKesehatan liver menjadi sangat penting untuk tubuh mengingat organ tubuh yang satu ini mempunyai peran penting dalam sintesa protein dan mengeluarkan racun dalam tubuh. Nah nggak mau kan liver anda menjadi tak berfungsi baik karena tak pernah di bersihkan? Lalu bagaimana cara membersihkannya atau bagaimana cara menjaga kesehatan liver ? Berikut adalah cara menjaga kesehatan liver agar tetap sehat dan bersih :

  1. Cara Menjaga Kesehatan Liver Dengan Perbanyak Minum Air

Minum banyak air bisa membersihkan dan mengurangi risiko pembentukan batu empedu. Dan ini cara terbaik dan termudah untuh membersihkan liver anda agar terhindar dari sakit liver, cara menjaga kesehatan liver.

  1. Cara Menjaga Kesehatan Liver Dengan Konsumsi Makanan Yang Kaya Nutrisi

Penuhi nutrisi tubuh anda dengan rajin mengkonsumsi sayuran hijau dan buah-buahnan. Makanan tersebut dipercaya bisa menyerap racun dalam liver dan mengeluarkannya dari dalam tubuh,cara menjaga kesehatan liver.

  1. Cara Menjaga Kesehatan Liver Dengan Makan Kunyit

Kunyit sering disebut sebagai rempahan yang baik untuk kesehatan liver. Kenapa? Sebab kunyit mengandung sifat anti-inflamasi yang bisa membersihkan dan mencegah infeksi di liver anda,cara menjaga kesehatan liver.

  1. Cara Menjaga Kesehatan Liver Dengan Temulawak (Curcuma Xathoriza)

Temulawak (Curcuma Xanthoriza) curcumin dari ekstrak temulawak bermanfaat sebagai pelindung liver, dan memperkuat sel-sel liver, serta meningkatkan daya tahan tubuh, cara menjaga kesehatan liver. Rimpang temulawak mengandung curcumin yang memiliki khasiat alami sebagai anti inflamasi (anti radang) dan anti hepatotoksik yang sangat berguna untuk melindungi kesehatan hati radang hati. Temulawak memiliki kandungan minyak atsiri yang memang membangkitkan selera makan, membersihkan perut dan meperlancar ASI.

5. Cara Menjaga Kesehatan Liver Dengan Batasi Konsumsi Makanan Tinggi Lemak

Hindari makanan cepat saji untuk menjaga liver tetap dalam kondisi baik. Kontrol berat badan secara rutin, karena obesitas, seperti diabetes, bisa jadi pemicu penyakit hati. Perhatikan makanan Anda, jangan menyantap makanan sembarangan, cara menjaga kesehatan liver. Hal ini bisa mengurangi fungsi hati melalui akumulasi racun dan lemak dalam tubuh.

6. Cara Menjaga Kesehatan Liver Dengan Hindari Konsumsi Alkohol

Liver berfungsi untuk menyaring racun dari tubuh. Tapi, fungsi hati ini bisa terganggu bila Anda mengonsumsi alkohol, terutama dalam jumlah besar, cara menjaga kesehatan liver. Maka itu, stop konsumsi alkohol bila ingin liver Anda sehat.

Cara Menjaga Kesehatan Liver Dengan S-Lutena Suplemen Kesehatan Alami

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit.

Obat Liver S LutenaS-Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super Lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena) ? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

S-Lutena merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, S-Lutena juga mengandung Vit E, B, dan DHA. Superrlutein merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.

Super Lutein Efeknya Dapat Dirasakan Dalam Hitungan Menit

  • 20 menit setelah dikonsumsi, SuperLutein akan diserap oleh sistem pencernaan.
  • 40 menit setelah dikonsumsi, SuperLutein akan diserap oleh mata.

Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Cara Menjaga Kesehatan Liver

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*